Hasil Pertandingan Indonesia VS Myanmar

21/03/2017

Pada laga ujicoba antara Timnas Indonesia vs Myanmar yang berlangsung sore tadi menjadi debut pertama pelatih baru timnas Indonesia Luis Milla dalam melakukan uji coba melawan Myanmar. Diawal-awal pertandingan timnas Indonesia menerapkan permainan menyerang melalui sayap kanan yang dikawal oleh Febri haryadi. Para memain Myanmar juga tidak tinggal diam dengan serangan yang dilakukan tim garuda tersebut.

Serangan Indonesia akhirnya membuahkan hasil dengan terciptanya sebuah gol yang disarangkan oleh Nur hardianto lewat sundulanya yang didapatkan dari umpan crossing Sadil pada menit ke 22. Setelah tertinggal satu gol Myanmar mencoba untuk mengejar ketertinggalan dengan melancarkan serangan, alhasil mereka dapat menyamakan kedudukan dimenit 37 melalui gol yang diciptakan oleh Maung Lwin Maung. Hasil pertandingan Indonesia vs Myanmar  1-1 tidak berubah hingga turun minum.

Pada pertandingan babak kedua serangan Indonesia mulai kendur dan sistem pertahanan juga mulai lemah, Myanmar malahan bisa unggul di menit ke 74 lewat titik putih. Bagas melakukan pelanggaran terhadap pemain Myanmar di dalam kotak terlarang dan tak ragu wasit menunjuk titik putih. Ko Ko Kyaw yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik. Myanmar unggul 1-2.

Di menit akhir pertandingan, Indonesia terlihat terus melakukan gempuran ke gawang Myanmar sehingga mampu menciptakan peluang-peluang emas. Dikala Indonesia asik menyerang, tim Myanmar malahan kembali bisa mencetak gol lewat seranga balik cepat yag dicetak oleh nomor punggung 16.

Hingga pertandingan berakhir hasil pertandingan Indonesia vs Myanmar dengan skor 1-3 untuk kemenangan Myanmar tetap bertahan. Banyak PR yang harus diselesaikan oleh pelatih baru timnas Indonesia Luis Milla, diantaranya pada lini pertahanan, akurasi dan kontrol bola yang dilakukan oleh pemain.

Bagikan?

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.